Silahkan Iklan Disini ( Advertise Here )

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Donasi ( Donation )

  • Saya sangat menghargai bantuan anda untuk menjaga agar blog ini tetap online dan jika berlebih saya akan donasi kan ke orang yang kurang beruntung di sekitar saya, silahkan kirim ke Bank BRI No. Rek. 6098-01-004170-53-5, a/n. Fajar K P.

  • I will appreciate for your donation to keep this blog stay online and if I get more I will donate for unlucky people around me, please send to Bank BBRI No. Rek. 6098-01-004170-53-5, a/n Fajar K P.

Selasa, 12 Februari 2008

Introduction ( Pengenalan )

Sebagai pengenalan mungkin lebih tepat dengan kata - kata Bismillahitawakaltualalloh dan lanjut dengan Assalamu'alaikum Wr Wb, alhamdulillah serta sholawat dan salam kita haturkan kepada junjungan nabi besar kita Muhammad SAW smoga kita mendapatkan syafaatnya di hari Akhir nanti. Oya mungkin ini kata - kata yang sempat terlintas dalam pikiranku " Selesaikan hari ini baru pikirkan besok" gak tau knapa abis nonton oprah yang temanya lupa terlintas kata - kata itu di dalam pikiranku, benar gak ya ? memang masa depan tu ghaib tapi gak salah juga kita membuat rencana bcoz menurutq segala sesuatu dijalankan berdasarkan rencana, menurutmu gmn? Aq seneng banget kalo ada yang mo kasih komentar ato mungkin mo kasih tambahan, silahkan. Wallohu'alam bishshowwab. Wassalamualaikum Wr Wb.

Tidak ada komentar: