Silahkan Iklan Disini ( Advertise Here )

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Donasi ( Donation )

  • Saya sangat menghargai bantuan anda untuk menjaga agar blog ini tetap online dan jika berlebih saya akan donasi kan ke orang yang kurang beruntung di sekitar saya, silahkan kirim ke Bank BRI No. Rek. 6098-01-004170-53-5, a/n. Fajar K P.

  • I will appreciate for your donation to keep this blog stay online and if I get more I will donate for unlucky people around me, please send to Bank BBRI No. Rek. 6098-01-004170-53-5, a/n Fajar K P.

Selasa, 06 Mei 2008

PREVENT FROM VIRUS ATTACHMENT ( MENCEGAH SERANGAN VIRUS )

Make into 2 version : English and Indonesia ( dibawah )


Versi English :


PREVENT FROM VIRUS ATTACHMENT


One of the way to prevent from virus attachment is by hiding all file with Hide facility that available in a computer but to open thats file needs a long time because that file can’t showed dan for finding that file we need search engine. Usually the virus change file extension from DOC ( word ) be EXE, although its seldom happened file XLS ( Excel ) dan ppt ( Power Point ) can attached by virus and these can known by antivirus as a virus so files deleted directly.

How to prevent from virus attachment without hiding our files ?. Viruses usually work by scanning virus target bundles extention and this is the weakness of the virus that we will use to protect our file.


Versi Indonesia :

MENCEGAH SERANGAN VIRUS


Salah satu cara menghindari serangan virus yaitu dengan menyembunyikan semua file dengan fasilitas Hide yang ada dikomputer tetapi untuk membuka file lama karena file tidak dapat ditampilkan dan untuk menemukannya kita membutuhkan mesin pencari. Biasanya virus mengubah file ekstensi. DOC (word ) menjadi EXE, walaupun jarang terjadi file XLS ( Excel ) dan ppt ( Power Point ) bisa terserang virus juga dan ini dikenali anti virus sebagai virus sehingga file langsung dihapus.

Bagaimana caranya menghindari serangan virus dengan tidak menyembunyikan file kita ?. Virus – virus biasanya bekerja dengan cara scanning ekstensi berkas – berkas targetnya dan inilah yang menjadi kelemahannya yang akan digunakan untuk melindungi file kita.




Tidak ada komentar: