Silahkan Iklan Disini ( Advertise Here )

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Donasi ( Donation )

  • Saya sangat menghargai bantuan anda untuk menjaga agar blog ini tetap online dan jika berlebih saya akan donasi kan ke orang yang kurang beruntung di sekitar saya, silahkan kirim ke Bank BRI No. Rek. 6098-01-004170-53-5, a/n. Fajar K P.

  • I will appreciate for your donation to keep this blog stay online and if I get more I will donate for unlucky people around me, please send to Bank BBRI No. Rek. 6098-01-004170-53-5, a/n Fajar K P.

Selasa, 29 April 2008

Mig33

Apa Itu MIG33?Tips dan Trick



Mig33 adalah merupakan salah satu aplikasi java yang dapat digunakan chat, call dan sms dengan handphone maupun PC. Dengan menggunakan mig33 anda dapat melakukan chating selama berjam – jam dengan biaya yang cukup murah terutama dengan kartu im3 kebetulan saya juga pengguna dari kartu im3, yang pernah saya hitung chat selama 2 jam kurang lebih Rp. 500,-. Untuk mendownload ada tinggal masuk di wap.mig33.com atau www.getjar.com.

Saya akan membagi pengalaman saya dalam menggunakan mig33. Saya menggunakan hp Motorola E398 dan Nokia 6020 dalam menggunakanan mig33. Untuk Motorola E398 saya menggunakan mig versi lite karena itu yang bisa buat hp saya dan hp Motorola ini merupakan hp non Symbian yang bisa untuk flud karena ada fasilitas copy paste juga cukup stabil dalam sinyal GPRS dan cepat untuk leave rum dan untuk kick tapi pengoperasian hpnya agak lama.

Untuk Nokia 6020 tidak banyak fasilitas yang dapat menunjang untuk mig33 tapi lumayanlah karena cepat dalam pengoperasian. Pertama kali saya menggunakan untuk chat dengan versi yang saya ambil langsung dari website mig33 tapi emoticon di layar tidak muncul walaupun sudah di ON kan emoticon tidak muncul tapi akhirnya saya bisa memunculkan emoticon di layar dengan menggunakan mig33!plus versi Ultimate yang saya dapatkan kalo saya tidak lupa saya dapat dari syaifudinzuhri.com.

Untuk mengenai tips dan tricks dalam mig33 silahkan anda lihat di :




In English :


Mig33 is one of java application which can used to chat, call and sms by mobilephone or PC. By using mig33 you can doing chat in a hours with the cost is cheaper especially if you using im3 and fortunately I am using im3 too, that I ever count, chat in 2 hour just spend Rp. 500,-. For downloading you can download in http://wap.mig33.com or http://www.getjar.com after that you can register.

I will share my experience on using mig33. I use Motorola E398 and Nokia 6020 on using mig33. for Motorola E398, I use mig33 lite version because I think only that version that I can use on My Motorola E398 and Motorola E398 is Non symbian mobile phone which can flood by using copy paste facility also GPRS signal is stable sufficiently and fast for leaving rum and to vote but the operation is slowly.

For Nokia 6020 is not much facility can we use to support mig33, but not bad because the operation is faster. For the first time on using mig33 to chat with the version which I toke from mig33 site the emoticon was not appear until now but finally I can appearing the emoticon on the screen by using mig33Plus! Ultimate version which I get from http://syaifudinzuhri.com if I am not forget.

For more mig33 tips and tricks you can visit these link bellow :




Tidak ada komentar: